Sabtu, 28 Mei 2016

Jual Magic Plus White Originsl & Magic Plus White Premium Original


MAGIC PLUS WHITE CREAM &  MAGIC PLUS WHITE CREAM adalah produk cream pemutih wajah dari Korea, produk ini sangat bagus dan aman untuk perawatan dan banyak direkomendasikan oleh para dokter dan klinik kecantikan. Berfungsi untuk memutihkan kulit secara cepat dan aman. Cream ini dapat di gunakan oleh semua umur dari remaja sampai orang tua dan berbagai jenis kulit. Produk  ini bisa digunakan untuk wajah dan untuk tubuh,dan jangan kuatir karena hasilnya terbukti permanen dan untuk hasil yang maksimal,gunakanlah secara teratur minimal dalam waktu 3 bulan. Untuk keamanan jangan diragukan karena tidak No Mercury & Hydroquinon

Magic Plus White : Rp.330.000,-
Berbagai manfaat Magic Plus White Cream yaitu :
1. Memutihkan kulit dengan relatif cepat hanya dalam 1 menit & bertahan s/d 7 jam
2. Menghaluskan kulit, kulit akan lebih halus segar dan alami ( tidak berlebihan )
3. Pemakaian  teratur selama 6 bulan akan menghasilkan kulit yang cerah serta putih dan bersih dari pada warna aslinya.( standart putih kulit adalah warna kulit bagian tubuh yang selalu tertutup oleh pakaian ).
Cara Pemakaiannya :
1. Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah.
2. Oleskan magic plus white secukupnya keseluruh wajah serta leher sambil dipijat secara perlahan serta merata
3. Diamkan selama 3-5 menit
4. Basuh hanya dgn air saja tidak pakai sabun, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk halus sembari ditekan-tekan.Ingat : menggosok kulit wajah dengan keras bisa merusak pigmen kulit.
5. Bila diperlukan berikan pelembab lalu sebelum melakukan make up
6. Pakaialah dalam 2-3 kali dalam seminggu atau setiap hari bila diperlukan.

Dengan Magic Plus White Cream atau Magic Plus White Premium dapatkan kulit yang putih bersih, sahat alami.Tanpa efek samping. Karena Magic Plus White Cream NO MERCURY & HYDROQUINON
Magic Plus White Premium 
Rp.355.000,-


Hubungi Call Center Kami : 
Ketik sama ke :
082312370464 / 081703469877
atau invite BB pin: 2A48D3CA / 2608F7E7
Format pesan : Nama Produk spasi NAMA Pemesan  spasi ALAMAT LENGKAP spasi NOMOR TELP/HP spasi NAMA PRODUK spasi JML PESANAN.

Tidak ada komentar: