Rabu, 25 Mei 2016

JUAL SKINER BEAUTY SKIN ASLI DARI JACO TVSHOOPING

Skiner Beauty Skin

1 Set terdiri dari : 1 alat + Batrei AA + Kepala Velcro + Kepala Pijat & 1 BOx cotton Box isi 30 pcs ( terdiri pemutih+ pembersih )
Semakin hari jumlah pemakai alat ini terus mengalami peningkatan yg sangat signifikan, mengapa bisa demikian ?Bukan hanya daya tarik dari iklan yg gencar di media televisi, tetapi dari mulut ke mulut produk ini telah mendapat kepercayaan yang cukup kuat dari konsumen, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Bukti kedahsyatan dan khasiat dari skiner beauty skin telah banyak dirasakan , dan benar-benar mampu meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya, karena dengan memakai alat ini bercak hitam, komedo dan sel kulit mati di wajah akan terangkat tuntas. Masih ditambah lagi kulit wajah yg semakin mengencang.

Dilengkapi dengan cotton box ( kapas pembersih & pemutih ) khusus yg telah diproses dengan biotechnologi modern dijamin hygienitas-nya.
Jika persediaan cotton box Anda telah habis, dengan mudah Anda bisa membelinya di sini.Tak perlu lagi membeli alatnya, karena alat pembersih ini bisa bertahan lama, jika dirawat dengan baik dan disimpan rapi .
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI / SMS : 

082312370464 / 081703469877

BBM : 2A48D3CA / 2608F7E7

Di bawah ini adalah cara pemakaian Skiner Beauty Skin yang benar :

  1. Ambil alat Skinner, buka penutup baterai dan pasangkan baterai AA dg benar.
  2. Pasangkan kepala Velcro pada alat Skinner terus pasanglah kapas pembersih atau pemutih pada kepala     Velcro tersebut ( Kepala Velcro adalah tempat untuk memasang kapas ).
  3. Gunakan tombol On/Off dan Skinner Beauty Skin siap memberihkan wajah Anda. Untuk intensitas         getarannya aturlah menggunakan tombol Fast/Slow.
  4. Cara membersihkan wajah, cukup Anda tempelkan alat Skinner yang telah siap tadi pada wajah Anda.    Hindari lah pemakaian pada daerah sekitar matadan tidak perlu ditekan dengan keras.
  5. Selesai pembersihan , matikanlah Alat ini. Lepaskan kepala Velcro & gantikan dengan kepala Pijat.
  6. Tekan kembali tombol On/Off dan tempelkan aalt Skinner lengkap dengan kepala pijatnya pada wajah. Alat tersebut akan memijat wajah Anda dgn lembut.
  7. Setelah selesai semua proses perawatan, lepaskan tiap-tiap bagiannya kemudian bersihkan dan simpanlah dengan rapi.
Ikutilah panduan pemakaian dengan teliti untuk poses yang benar dan dapatkan hasil yang optimal. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi www.pusatprodukkecantikan.com

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI / SMS : 

082312370464 / 081703469877

BBM : 2A48D3CA / 2608F7E7
Kami akan layani Anda dengan senang hati dan  GARANSI  uang kembali jika barang yg dipesan tidak sampai kepada pembeli.





Tidak ada komentar: